Ratusan Personel Polres Karanganyar Divaksin

Ratusan Personel Polres Karanganyar Divaksin

Dimulai hari Rabu (24/2/2021) ini hingga hari Sabtu (27/2/2021), sebanyak 832 anggota Polres Karanganyar dijadwalkan mengikuti vaksinasi Covid-19 secara bertahap.

Berdasarkan data dari Sub Bagian Humas Polres Karanganyar, vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Sasaran vaksinasi kali pertama di lingkungan Polres Karanganyar adalah kalangan perwira di lingkungan Polres Karanganyar, kepala bagian, kepala satuan, kepala seksi, dan perwira lain.

Sasaran berikutnya yakni anggota lain di lingkungan Polres Karanganyar.

Vaksinasi tersebut dilakukan di Aula Jananuraga kompleks Polres Karanganyar.

Proses vaksinasi akan menyentuh seluruh anggota Polres Karanganyar di lingkungan polsek, total 17 polsek se-Kabupaten Karanganyar. Vaksinasi di lingkungan polsek akan dilakukan mulai Jumat mendatang hingga Sabtu.

Baca Juga:  Pesan Ahmad Sukina Semasa Hidup Untuk Warga MTA

Iptu Agung Purwoko -Kasubbag Humas Polres Karanganyar- menyampaikan bahwa setiap anggota Polri berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan persebaran Covid-19.

Agung menuturkan, “Vaksinasi ini semoga bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri, khususnya Polres Karanganyar. Sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat bisa secara maksimal. Selain itu, upaya ini bisa menekan persebaran Covid-19. Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat”.

AKP Suwarsi selaku Kepala Sub Bagian Personel Polres Karanganyar sempat membagikan testimoni seusai mendapatkan vaksin Covid-19.

Suwarsi merasa nyaman dan tidak mengalami gejala tertentu seusai menjalani vaksinasi.

Suwarsi menuturkan, “Saya AKP Suwarsi, anggota Polres Karanganyar. Hari ini saya baru saja selesai vaksin Covid-19. Dan saya baik-baik saja, tidak ada dampak apapun”.

Baca Juga:  Sedang Trend Penggunaan Tali Masker, Ini Bahayanya

Ia juga meminta masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

Tags: , ,