Rilis Single dan Video Klip Baru, Ariana Grande Jadi Presiden AS

Penyanyi cantik Hollywood, Ariana Grande, kembali merilis single terbarunya ‘Position’ setelah  memberikan unggahan teaser minggu ini di akun Instagramnya @arianagrande. Lagu ini juga akan menjadi salah satu daftar di album keenamnya yang akan datang.

Position’ dinilai lebih sensual dibanding hit-hitnya akhir-akhir ini, dengan petikan gitar yang lembut di sepanjang  lagu. Lagu ini juga dirilis bersamaan dengan video klip yang menampilkan Ariana Grande berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

Sebelumnya di akun Instagram, Ariana mengunggah teaser yang mengkonfirmasi bahwa single terbarunya akan rilis tepat hari ini, Jumat (23/10/2020) waktu setempat. Dirinya juga membocorkan sedikit dari lagu yang dia nyanyikan.

Awal Oktober, pelantun “Break Free” ini mengumumkan bahwa dirinya akan merilis studio albumnya yang keenam bulan ini namun detail  terkait informasi ini belum dirilis.

Pada bulan Mei 2020 lalu, Grande berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk single “Rain On Me”. Mereka juga tampil bersama secara live di acara MTV Video Music Awards 2020 di bulan Agustus lalu dan mereka mendapatkan penghargaan untuk Best Collaboration and Song Of The Year.

Di tahun 2019, Grande juga merilis labum  “Thank U, Next” dan berdasarkan ulasan dari situs NME.com,  album ini berisi lagu-lagu yang mengasihani diri sendiri dan juga memberikan semacam dorongan untuk terus melaju meski seakan apa yang diperjuangkan akan berakhir dalam sebuah kehancuran.

Saat pandemi, singleStuck With U” yang dia berduet dengan Justin Bieber juga mencuat di YouTube, bahkan menjadi single trend yang dipakai oleh para milenial untuk menjadi musik pengantarnya di setiap unggahan media sosial.

Tags: , ,