Sediakan Layanan Rapid Test Penumpang, Lion Air Group Gandeng DDSE

Tatanan ekonomi dunia kini berubah, dampak virus corona. Termasuk Industri perjalanan ikut merasakan dampak mewabahnya virus Corona di penjuru dunia. Lion Air Group menandatangani kerja sama dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise (DDSE) guna untuk mencegah penularan saat penerbangan, berupa uji kesehatan skrining awal dan cepat atau Rapid Test Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kepada setiap penumpang Lion Air Group.

Hal ini merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan Lion Air dalam membangkitkan kembali perekonomian masyarakat Indonesia. Mengingat Lion Air Group menjadi salah satu penghubung lintas daerah. Layanan Rapid Test Covid-19 yang sudah berjalan sebelumnya yakni di empat lokasi. Kesepakatan kerja sama, dilaksanakan di Jakarta yang ditandatangani oleh President Director of Lion Air Group, Edward Sirait bersama Direktur Social Enterprise(DDSE), Guntur Subagja.

“Lion Air Group tetap menerapkan semua ketentuan penerbangan yang berlaku selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Hal tersebut sesuai rekomendasi aturan dari regulator dan komitmen Lion Air Group dalam beroperasi dengan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first). Sekaligus upaya agar tidak menyebabkan penyebaran Covid-19,” ucap Danang Mandala Prihantoro, selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air Group.

Baca Juga:  Karier Budi Budiman, Wali Kota Tasikmalaya yang Ditahan KPK Karena Suap

Terdorong untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung maupun tidak langsung akibat wabah tersebut, DDSE pun menggandeng mitra-relawan, donatur, dan cabang kantor di seluruh Indonesia. Jumlah pasien yang terus meningkat membuktikan bahwa penularan virus Corona terjadi sangat cepat. Dengan kolaborasi tersebut, diharapkan mampu menekan angka persebaran virus Corona dan kembali membangkitkan perekonomian di seluruh penjuru negeri.

Dengan ini, penumpang akan semakin mudah dan lebih memiliki pilihan tempat untuk mempersiapkan rencana bepergian menggunakan pesawat udara lebih awal, khususnya dalam melakukan Rapid Test Covid-19 melalui jaringan titik lokasi Lion Air Group bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika, meliputi:

1. Kantor Pusat Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat 10130
2. Kantor Lion Air Group, Jl. Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur 13650
3. Kantor Pusat Lion Parcel Pusat, Jl. Kedoya Raya No.55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11520
4. Kantor Lion Operation Center (LOC), Jl. Marsekal Surya Darma No.44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15127

Baca Juga:  Nikon Resmi Pamit Dari Indonesia

Pelaksanaan operasional Lion Air Group sesuai dengan jam operasional kantor, yakni Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Minggu pada 08.30 – 12.00 WIB.

Tags: ,