Selvi Ananda Bicara Soal Menjadi Ketua PKK Solo

Selvi Ananda Bicara Soal Menjadi Ketua PKK Solo

Pada hari Jumat (26/2/2021) ini, Wali Kota Solo terpilih yakni Gibran Rakabuming Raka akan dilantik.

Sehubungan dengan hal tersebut, istri Gibran yakni Selvi Ananda juga dipastikan akan menjabat dua posisi penting saat suaminya nanti resmi dilantik.

Selvi Ananda akan dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Solo.

Terkait hal itu, Selvi mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan program prioritas yang akan dijalankan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Solo.

Namun, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak mau membocorkan terkait program unggulannya tersebut.

Pada hari Kamis (25/2/2021) kemarin, Selvi mengatakan, “Kami concern pasti ke perempuan dan anak-anak. Nanti programnya menyusul, sambil jalan. Yang jelas sudah ada program-program yang ingin dijalankan”.

Baca Juga:  Proyek Revitalisasi Jembatan Mojo Sudah Dimulai, Hanya Kendaraan Roda 2 yang Bisa Lewat

Sebagai Ketua TP PKK dan istri dari Wali Kota Solo, Selvi Ananda tak menampik akan tinggal di Rumah Dinas Loji Gandrung bersama suami dan anak-anak.

Tetapi ihwal pindahan atau boyongan ke Loji Gandrung menurutnya sambil jalan.

“Ya nanti sambil jalan lah. Nanti kita lihat ke depannya bagaimana”, ungkapnya.

Sementara itu, terkait dengan proses pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ia pun tak lupa memohon doa agar prosesnya berjalan dengan lancar.

Ia menuturkan, “Enggak ada persiapan khusus. Ya berdoa saja, semoga besok semuanya lancar acara pelantikannnya. Bisa langsung bekerja turun ke lapangan. Sudah, begitu saja”.

Tags: , ,