Setelah Sempat Tidak Dapat Digunakan, Layanan Mandiri Online Kini Sudah Kembali Normal

Sempat Error, Layanan Mandiri Online Sudah Kembali Normal

Bank Mandiri memastikan layanan Mandiri Online sudah kembali normal dan dapat digunakan kembali. Layanan perbankan online ini telah mengalami gangguan sejak pagi ini dan tidak dapat digunakan.

“Kami mohon maaf kepada nasabah atas gangguan yang sempat terjadi pagi ini atas layanan Mandiri Online. Kami pastikan saat ini layanan sudah normal kembali,” kata Rully Setiawan, Corporate Secretary Bank Mandiri, pada hari Jumat (25/9/2020).

Rully juga mengatakan nasabah juga dapat melakukan transaksi online melalui layanan channel elektronik Bank Mandiri yang lain. Misalnya melalui USSD di ponsel dengan nomor layanan *141*6#, melalui SMS-banking atau ATM Mandiri.

Sebelumnya, sejak pagi ini banyak masyarakat yang mengeluhkan gangguan pada layanan online Bank Mandiri. Layanan Mandiri Online yang diakses melalui aplikasi atau browser internet disebut tidak dapat digunakan.

Banyak nasabah yang mengeluhkan hal ini lewat media sosial. Alhasil, Mandiri Online sempat menjadi trending topic nomor 1 di Twitter. Tak sedikit, nasabah yang menyolek akun resmi @bankmandiri dalam cuitan keluhannya.

“Halo @bankmandiri Aplikasi Mandiri Online & iBanking lg error ya ? Daritadi muncul notifikasi could not open connection. Please solve this matter. Thank you,” cuit akun @domifalsoredo.

“Mandiri online ada apaa? Kenapa gabisa dibuka dari tadi,” cuit akun lainnya @adindaaapt.

“Astaga ini Mandiri Online, dari pagi lohh mas/mba @bankmandiri mau belanjaa gue,” cuit @tara_noviana.

Tags: , ,