Siapkan Diri Menikmati Mini Konser Penuh Cinta di Titik Tertinggi Kota Bengawan

Sudah tidak sabar merindukan konser? Buat para pecinta konser Solo Raya bakal akan sedikit terobati rasa kangennya dengan suasana konser, karena akhir pekan ini,  Agra Rooftop Lt 29 Alila Hotel Solo akan menggelar konser bertajuk “Love  of You” Intimate Live Concert.

Harmoni musik yang indah dari berbagai instrumen  yang mengandung irama, lagu dan nada akan dikemas secara menarik dalam penampilan konser yang bakal digelar pada hari Jumat, (25/09/2020) pada jam 17.00 WIB.

Dengan lokasi yang berada di titik tertinggi di kota Solo, para pecinta konser akan menikmati irama melodi dengan pemandangan kota Solo 360 derajat  yang begitu indah dari saat matahari terbenam hingga pemandangan cahaya lampu perkotaan di malam hari yang bergemelapan.

Baca Juga:  Minibus Rombongan Wisata Kecelakaan di Jatiyoso

Suasana akan semakin dalam dengan iringan lagu-lagu berbau cinta dan romansa yang akan dibawakan dengan suara emas yang khas dari Eneastiti, seorang penyanyi kota Bengawan yang sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat Solo dan dirinya juga akan berkolaborasi dengan gitaris piawai asal Kota Bengawan pula,  Kal Hafidz.

Konser mini ini juga  akan dimeriahkan oleh dua band andalan Kota Solo, yaitu Puzzle Band dan Bay n Frend yang akan menambah kecerian dari setiap alunan musik yang dibawakan.

“Perjalanan cinta yang saya lewati pasti ada masa pasang – surut nya, dalam gelaran Intimate Live Concert ini. sayasengaja mengutarakannya melalui rangkaian lagu – lagu untuk mewakili perasaan saya, bahkan mungkin siapa saja yang berada di fase yang sama seperti saya pada waktu itu” Ungkap Eneastiti saat mengutarakan konsep cerita dari ‘Love of You’ “ melalui rilis yang  diterima Soloraya.id

Baca Juga:  Akhir Pekan Lalu, Kasus Covid-19 di Solo Cetak Rekor

Tidak ada tiket masuk untuk acara mini konser ini. Cukup datang dengan pakaian rapi dan bersepatu. Sambil menikmati mini konser, para pengunjung bisa membeli dan menikmati aneka minuman  dan makanan cocktail yang menjadi andalan di Agra Rooftop Lt 29, Alila Hotel Solo.

Terkait protokol kesehatan selama masa pandemi, Alila Hotel Solo tentunya menerapkannya dengan sangat ketat, mulai dari pengecekan suhu saat memasuki hotel dan menyediakan hand sanitizer bagi para tamunya. Selain itu juga pemakaian masker menjadi kewajiban bagi setiap penghunjung yang hadir

Tags: , ,