Single Perdana Sukses, Putra Alm Didi Kempot Siap Rilis Lagu Baru

Sukses dengan single pertama “Gelang Putih,” putra almarhum Didi Kempot dengan Yan Vellia, Saka Praja Adil Prasetya, dikabarkan akan merilis single kedua bulan Oktober ini.

Diungkapkan langsung oleh manajer Saka, Billy Graham, saat berbincang dengan awak media di Warung New Normal  Makanku di Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (04/10/2020).

“Ini sedang persiapan rilis single kedua Saka. Kemungkinan (rilis) setelah tanggal 20 Oktober 2020. Tapi ini masih kami persiapkan seperti apa konsepnya. Kalau sudah ada progres nanti kami kabari,” ungkap Billy.

Billy berharap single kedua putra almarhum Didi Kempot ini bisa mendapat apresiasi pecinta musik Tanah Air, namun dirinya belum menjelaskan cerita dalam lagu kedua yang akan dinyanyikan Saka tersebut.

Baca Juga:  Ekspedisi Gunung Chimborazo Malimpa UMS

Sang ibunda, Yan Vellia, juga menyampaikan harapan senada dan dirinya mengaku sangat bersyukur dengan respon para pecinta musik Tanah Air terhadap single pertamanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Saka telah meluncurkan single perdananya berjudul “Gelang Putih” pada 2 September 2020 silam. Lagu tersebut berkisah tentang rasa rindu setelah ayahnya meninggal dan semangat untuk meneruskan perjuangan alm Didi Kempot untuk membangkitkan musik Jawa.

“Gelang Putih” sendiri merupakan simbol kerinduan pada sosok sang ayah, karena gelang tersebut merupakan aksesoris yang kerap dipakai Didi Kempot tiap kali sang maestro campursari ini konser.

Ditulis oleh Daru dari grup Ndarboy Genk, lagu tersebut menjadi pijakan awal Saka untuk terjun di dunia musik, sesuai dengan cita-citanya untuk menjadi penyanyi dan penerus perjuangan Didi Kempot.

Baca Juga:  Nikmati Acara Solo Batik Music Festival 2022 di Pamedan Pura Mangkunegaran Solo 1-2 Oktober 2022

Hingga berita ini diturunkan, klip “Gelang Putih” di kanal YouTube telah menarik 109 ribu penonton dalam waktu 2 minggu saja.

Incoming search terms:

  • Pedan didis video youtube
Tags: , ,