Terkait Kembalinya Bale, Jose Mournho : Kebahagiaan Adalah Kunci

Terkait Kembalinya Bale, Mournho : Kebahagiaan Adalah Kunci

Gareth Bale akhirnya kembali ke Tottenham Hotspur. Dia membuat Jose Mourinho bahagia, Zinedine Zidane bahagia, Real Madrid bahagia, Bale pun juga bahagia.

Gareth Bale resmi dipinjam Tottenham Hotspur dari Real Madrid untuk musim 2020/2021. Tak bisa dipungkiri, situasi pemain asal Wales di Madrid dalam beberapa musim terakhir sangat sulit.

Tepatnya, pada musim 2019/2020 kemarin, Bale kehilangan kepercayaan dari pelatih Zidane. Bale selalu duduk di bangku cadangan, meski kondisinya sudah 100 persen siap bermain.

Akhirnya Gareth Bale dan Real Madrid berpisah jalur. Tottenham Hotspur, mantan klub Bale, menimang sang winger. Bale kembali ke London lagi.

José Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, sangat senang mendapatkan Bale. Tak ayal, Mourinho sejak lama selalu ingin melatih Bale.

“Kami semua bahagia Gareth Bale datang ke sini. Bale sendiri pasti juga bahagia,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya belum bicara dengan Zidane, tapi saya percaya dia pasti bahagia juga Bale sudah pindah,” lanjutnya.

Jose Mourinho pun menambahkan, kebahagiaan merupakan kunci bagi seorang pemain untuk sukses di lapangan. Jika pemain tidak bahagia, maka performa di lapangan bisa hancur-hancuran.

“Menurut pengalaman saya, kebahagiaan sangat penting dalam kehidupan dan di sepakbola,” tegas Mourinho.

“Katakanlah pemain harus tampil di lapangan, maka ketika dia tidak bahagia maka dirinya tidak akan siap. Ini bukan soal ilmu medis dan lainnya, tapi dari kebahagiaan akan muncul rasa kepercayaan diri dan lainnya,” tutup pria asal Portugal tersebut.

Tags: , ,