Warga Ngijo Karanganyar Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Warga Ngijo Karanganyar Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Pada hari Minggu (11/10/2020) kemarin, warga Ngijo Kulon, Desa Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria tanpa identitas.

Lokasi penemuan mayat tersebut berada pada salah satu warung dari warga sekitar Simpang Tiga Tugu Lokomotif PG Tasikmadu.

Dari berbagai sumber, didapat informasi bahwa mayat pria tersebut memakai baju putih lengan panjang dan celana pendek warna hitam.

Kemudian penemuan mayat ini pun dilaporkan ke aparat penegak hukum setempat.

Berdasarkan identifikasi, mayat tersebut berciri-ciri tinggi 160 sentimeter, dengan berat badan 60 kilogram, dan rambut beruban.

Dari fisum luar oleh dokter Puskesmas Tasikmadu, jgua tidak ditemukan ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh mayat tersebut.

Baca Juga:  Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Wanita Yang Terbakar Di Sukoharjo

Iptu S Tri Gunanto -Kapolsek Tasikmadu- menyampaikan bahwa penemuan mayat pria tanpa identitas itu terjadi saat salah satu warga bernama Saimin akan pulang ke rumahnya. Saimin mencoba membangunkan lelaki itu dengan memanggil namun tidak ada respons.

Kapolsek menambahkan, “Saksi kemudian memanggil warga lainnya dan kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Tasikmadu”.

Polisi lantas mendatangi lokasi dan memeriksa identitas jenazah namun tidak menemukan satu lembar bukti identitas pun.

Polisi juga sudah mencoba menanyai warga sekitar tempat penemuan mayat , tapi tidak ada yang mengenalnya. Dari tubuh mayat seorang pria tersebut, polisi menemukan dompet berisi uang Rp 1,42 juta.

Evakuasi melibatkan Inafis Polres Karanganyar, BPBD Karanganyar, dan petugas Puskesmas Tasikmadu.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Guru, Staff dan Siswa Sekolah Jalani Rapid Test Sebelum dan Sesudah PTM

Karena tidak ada warga yang mengenali dan identitas belum terungkap, akhirnya petugas mengevakuasi jenazah pria tersebut ke RSUD Karanganyar.

Tags: , ,