Wishful Escape: Manjakan Diri di Masa Pandemi dengan Layanan Hotel Bintang Lima di Solo

Staycation menjadi tren liburan masyarakat di masa pandemi saat ini. Sobat Soloraya tidak perlu berpergian jauh-jauh yang dirasa cukup beresiko untuk terpapar virus, namun cukup memanjakan diri dengan menikmati suasana dan pelayanan perhotelan.

Oleh karena itu, Alila Hotel Solo sebagai hotel bertaraf internasional dengan nuansa Nusantara menawarkan promo paket menginap di bulan November ini  “Wishful Escape”. Hanya dengan Rp 898 ribu, para sobat Soloraya sudah bisa menginap selama satu malam di hotel paling bergengsi dengan bangunan tertinggi di Jawa Tengah.

Harga ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang di Epice Restaurant, akses internet dengan kecepatan tinggi, akses berenang dan sasana kebugaran. Untuk check out paling lama bisa dilakukan hingga jam 14.00 WIB (based on availability). Selain itu, Alila juga menawarkan diskon spesial sebesar 20% untuk pemesanan makanan dan minunan di setiap outlet (tidak termasuk alkohol). Promo booking bulan November ini bisa dinikmati hingga 22 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga:  Pasien Covid-19 Tetap Bisa Nyoblos Saat Pilkada Berlangsung

Kota Solo sebagai kota singgah memiliki daya tarik yang beragam. Mulai dari nuansa tradisional, beragam kuliner yang unik dengan harga terjangkau hingga akses yang mudah menjadi daya tarik kota asal Presiden RI ini. Sebagai bagian dari kota Solo, tentunya Alila yang berlokasi tepat di pintu masuk bagian barat kota Bengawan ini memanfaatkannya dengan baik melalui promo menarik ini.

Sebagai hotel dengan kualitas bintang lima, Alila Solo tentunya sudah menerapkan protokol tatanan kebiasaan baru di masa pandemi ini, mulai dari pengecekan suhu hingga kebersihan yang benar-benar dijaga sehingga sipapun yang menginap di Alila Solo selalu merasa nyaman dan aman.

Tags: , ,